MENU TUTUP
Terpopuler     Nasional Daerah Home

Street Race di Bekasi, Sambodo: Persiapan Sudah 70 Persen

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:18 WIB / Fuad Rizky Syahputra
Street Race di Bekasi, Sambodo: Persiapan Sudah 70 Persen Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo (Dok.Istimewa)

Jakarta - Polda Metro Jaya menjadwalkan street race untuk ketiga di kawasan Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rencana ajang itu akan digelar pada 10-11 Juni 2022.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, persiapan lintasan untuk ajang balapan jalanan atau street race di Bekasi sudah mencapai 70%.  

"Lintasan sudah siap. Persiapan sudah 70 persen," ujar Sambodo.

Sambodo mengatakan street race di Bekasi tidak hanya menyajikan balapan saja, melainkan juga diisi dengan kegiatan kreatif lain untuk anak muda.  

Ia mencontohkan UMKM, pentas seni dan festival band antar SMA. Untuk itu, diharapkan kata Sambodo, acara ini bisa lebih meriah dibandingkan dengan street race sebelumnya.

Sebelumnya Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar street race di Ancol pada 16 Januari 2022 dengan peserta sebanyak 350 orang.  

Ajang kedua digelar di sirkuit Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada 22-24 April 2022 dengan peserta sebanyak 657 peserta yang terbagi dalam kategori roda dua dan roda empat

Baca Juga
Kontak Informasi indonesiareports.com
Redaksi: redaksiindonesiareports[at]yahoo.com
Iklan: iklanindonesiareports[at]yahoo.com